Header Halaman

Open Journal Systems

VISITOR JURNAL

Flag Counter

Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Ukuran Huruf

Informasi
  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 1, No 1 (2016)

Vol 1, No 1 (2016)

JMAPAN

DOI: https://doi.org/10.51774/mapan.v1i1

Daftar Isi

Artikel

PERANCANGAN MODEL INTEGRASI PBSC DAN OBSC UNTUK MENENTUKAN PRIORITAS TINDAKAN PERBAIKAN PADA BANK ANZ INDONESIA DIVISI SALES COMMERCIAL BANKING
FARIZ FARIZ, TUTIK WINARSIH
PDF
9
PENGARUH KEGUNAAN PRODUK, KEMUDAHAN PENGGUNAAN PRODUK, DAN PERGAULAN SOSIAL TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN MELALUI NILAI PELANGGAN PADA PRODUK TELKOMSEL FLASH DI SURABAYA
Melanny Methasar, Gogi Kurniawan
PDF
21
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA GURU MELALUI MOTIVASI KERJA (STUDI PADA GURU DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN YAYASAN PANDU PERTIWI KABUPATEN TANGERANG)
Eko Hardi Saputra
PDF
30
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KEPUASAN KERJA (STUDI PADA RUMAH SAKIT DAERAH LAWANG KABUPATEN MALANG)
Kukuh Banendro, Margono Setiawan, Christin Susilowati
PDF
42
PENGARUH KOMPETENSI, KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KOTA MALANG)
Juwarsih Juwarsih
PDF
56


© 2017 - Pusat Sistem Teknologi Informasi & Pangkalan Data, STIE YAPAN SURABAYA 2017